(New Product). Sistem dan App untuk membantu perusahaan dengan jaringan (cabang) di banyak lokasi, mendistribusikan dokumen internal secara tepat (tidak salah kirim dokumen atau tujuan), sesuai jadwalnya, termonitor dan aman. Contoh dokumen internal: SOP, Manual Kerja, Pengumuman, Peraturan dll. Sistem juga membantu perusahaan menerima dokumen laporan dari cabang (laporan mingguan, bulanan) yang dikirim dari App di HP karyawan.

Mengatasi masalah distribusi dokumen internal menggunakan Email, Google Drive, Dropbox atau WA Group. Contohnya; dokumen bisnis tercampur dengan dokumen lain atau pesan-pesan pribadi, salah kirim atau tersebar ke pihak luar, tidak ada monitoring terima (baca) dokumen dll.
HHHH
HHHH

HUBUNGI MARKETING DIGITAL CABINET™

 Joan (Marketing Manager)
 WA Call/Chat:   0895-6060-9-9696
 EMAIL:  **joan@digitalcabinet.co.id
 ZOOM DEMO/PRESENTATION:  SETIAP HARI (08.00 - 20.00 WIB) by Appointment